Ayo dukung Dewi Ayu Trisna menjadi Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Periode 2014-2019 !!! PKP INDONESIA..Salam Kedailan dan Persatuan. Bang Yos..Presiden !!!
Home » » Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga PKP Indonesia

Anggaran Dasar Dan Anggaran Rumah Tangga PKP Indonesia

Written By Unknown on Selasa, 26 November 2013 | 09.12

ANGGARAN DASAR
PKP INDONESIA

PEMBUKAAN
Bahwa sesungguhnya Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang diproklamasikan pada tanggal 17 Agustus 1945 adalah berkat rahmat Tuhan Yang Maha Esa bagi segenap rakyat dan bangsa Indonesia yang  telah berjuang dengan gigih bersama-sama, lintas suku, ras, agama, asal-usul, golongan, dan gender, demi mencapai cita-cita bersama, yaitu kehidupan masyarakat yang adil, makmur, sejahtera, lahir dan batin.
Bahwa cita-cita proklamasi kemerdekaan akan dicapai dengan menyelenggarakan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, sebagai falsafah, ideologi dan dasar negara, yang menjujung tinggi demokrasi, konstitusi, supremasi hukum, keadilan dan hak asasi manusia, serta menciptakan suasana kondusif bagi seluruh rakyat untuk bekerja keras, meningkatkan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa.
Bahwa perwujudan cita-cita ternyata masih jauh dari harapan, akibat realitas keterpurukan negara dan bangsa Indonesia akibat Krisis Multidimensional, yang meliputi krisis akhlak/moral, krisis kepercayaan, krisis kepemimpinan, dan krisis dihampir semua sektor kehidupan berbangsa dan bernegara, sehingga persatuan dan kesatuan bangsa menjadi terancam, bersamaan dengan munculnya dampak pengaruh nilai-nilai baru tata kehidupan internasional, dan hubungan antar bangsa di dunia yang semakin bersaing. Oleh karena itu diperlukan kesatuan cara pandang dan arah perjuangan yang lebih gigih serta kerja keras dan kerjasama semua komponen bangsa dalam suatu saluran/penyaluran energi perjuangan yang memiliki komitmen pada pencapaian cita-cita Proklamasi Kemerdekaan 17 Agustus 1945.
Bahwa untuk mewujudkan saluran perjuangan yang demikian itu, sejumlah warga negara RI terpanggil untuk mendirikan PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN (PKP) pada tanggal 15 Januari 1999 di Jakarta, kemudian bermetamorfosa menjadi PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN INDONESIA disingkat PKP INDONESIA pada tanggal 9 September 2002, yang diluncurkan pada tanggal 9 Agustus 2003 di Surabaya.
Bahwa kami bangsa Indonesia yang ber-Bhinneka Tunggal Ika dalam semangat mewujudkan cita-cita Proklamasi berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, berdasarkan kesadaran dan rasa tanggung jawab penuh kepada rakyat menyatakan diri berhimpun dalam wadah partai politik bernama PARTAI KEADILAN DAN PERSATUAN INDONESIA, untuk mewujudkan cita-cita KEADILAN DEMI PERSATUAN.

Selengkapnya dapat di download pada icon dibawah ini

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2013. Dewi Ayu Trisna - All Rights Reserved

Published by Dewi Ayu Trisna
Proudly powered by Blogger