Ayo dukung Dewi Ayu Trisna menjadi Anggota Dewan Pimpinan Rakyat Periode 2014-2019 !!! PKP INDONESIA..Salam Kedailan dan Persatuan. Bang Yos..Presiden !!!
Home » » PKPI sudah habiskan dana kampanye Rp31,7 miliar

PKPI sudah habiskan dana kampanye Rp31,7 miliar

Written By Unknown on Sabtu, 01 Maret 2014 | 22.14

JAKARTA (WIN): Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) sudah menghabiskan dana kampanye sekitar Rp31,7 miliar. Hal itu bisa diketahui dari laporan yang disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Wakil Bendara Umum PKPI Dewi Ayu Trisna merinci, pada periode I Desember 2013, PKPI melaporkan dana sumbangan caleg sebesar Rp15 miliar. Kemudian laporan periode II, dana sumbangan caleg Rp14 miliar. jadi totalnya (dana sumbangan caleg) Rp29 miliar," di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Sabtu (1/3/14).
Ditambah dana dari partai sebesar Rp2,7 miliar, dari anggaran semula Rp4 miliar. "(Dana) Parpol periode pertama rencananya Rp4 miliar, tapi ternyata baru keluar Rp2,7 miliar yang dilaporkan sekarang pengeluarannya. Jadi masih ada sisa Rp 1,3 miliar," ungkapnya.
Kini, semua dana dari caleg yang totalnya Rp29 miliar ditambah dana parpol Rp2,7 miliar sudah terpakai. "Sekarang sisa saldo Rp1,3 miliar. Caleg sudah habis terpakai semua dalam pengeluaran," terang Dewi Ayu.(win6)

Sumber : Disini
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Support : Copyright © 2013. Dewi Ayu Trisna - All Rights Reserved

Published by Dewi Ayu Trisna
Proudly powered by Blogger